Ribuan Simpatisan Padati Karnaval Budaya Akbar Jokowi-Amin di Tangerang

KOTA TANGERANG- MBC ||- Ribuan simpatisan tumpah ruah ikuti kampanye terbuka paslon no 1 Jokowi-Ma'ruf Amin di Alun-alun Kota Tangerang.

Kampanye terbuka pasangan 01 bertajuk ‘Karnaval Budaya Akbar’, Minggu (7/4/2019).

"Kegiatan tersebut menampilkan kebudayaan asli Banten dan di dukung oleh kehadiran para simpatisan dan masa partai pengusung paslon 01 Jokowi – Ma’ruf dari berbagai tempat," ujar Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kota Tangerang H. Bambang Suwondo.

Lebih lanjut Bambang Suwondo mengatakan, massa yang hadir terbagi dalam beberapa titik panggung dengan jumlah sekitar 50.000 (lima puluh ribu) simpatisan yang tersebar diberbagai titik di Kota Tangerang.

"Mulai dari Alun-alun lapangan Ahmad Yani, Jalan Daan Mogot (depan Mapolres Metro Tangerang Kota sampai jalan kisamaun (Pasar lama) masyarakat tumpah ruah menyambut kedatangan Jokowi-Ma’ruf, Masyaallah begitu cintanya para pendukung beliau," ungkap Bambang.

Seperti diketahui Kampanye karnaval budaya ini dimeriahkan dengan budaya dan kesenian masyarakat yang ada di Indonesia, seperti Barongsai, Debus, Reog Ponorogo dan dimeriahkan juga oleh artis ibu kota, yakni Group Band Raja, Yuni Shara dan lainnya.

Berbagai panggung disebar oleh partai pendukung, mulai dari Lapangan alun-alun ahmad yani, Jalan Daan Mogot sampai Jalan Kisamaun di Kota Tangerang.

"Keyakinan kami untuk kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin masih diatas 70 persen, semoga dengan adanya kampanye karnaval budaya ini menambah keyakinan masyarakat Kota Tangerang untuk datang ke TPS nanti pada tanggal 17 April mencoblos pasangan 01," tandasnya. (aris)



Wartawan : Aris Suryadi


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah