Anggota Personil Polsek Curug Kawal Ketat Pendistribusian Logistik Pemilu

KABUPATEN TANGERANG- MBC ||- Jajaran personil Polsek Curug Polres Tangerang Selatan kawal Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2019 untuk Pileg dan Pilpres.

Pengawalan dipimpin langsung oleh Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro, SH, M.Si dari gudang Logistik KPU yang berlokasi di Kampung Pabuaran Rt 001/001 Desa Juenjing, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Sabtu (6/4/2019).

Nantinya logistik kotak suara tersebut akan dibagikan ke 482 TPS di Kecamatan Curug yang akan digunakan pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

"Kami Polsek Curug akan selalu siap melakukan pengawalan untuk kegiatan Pemilu yang sebentar lagi digelar. Hal tersebut tentunya agar pelaksanaan Pemilu berjalan dengan aman dan kondusif," ujar Tedjo.

Pendistribusian Logistik Pemilu 2019, dengan menggunakan 13 unit kendaraan Box tertutup menuju hingga ke kantor PPK Kecamatan Curug Jalan raya STPI Curug, Desa Cukanggalih, Keacamatan Curug.

Penyerahan Logistik ini di serahkan oleh Staff KPU Kabupaten Tangerang Tanto kepada petugas PPK Kecamatan Curug Sukirman dalam keadaan baik dan lengkap disertai mendatangani Berita Acara serah terima barang logistik untuk Pemilu 2019.

"Pengawalan dilaksanakan untuk memperlancar jalannya pendistribusian logistik, sehingga dalam pelaksanaannya dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif sebagai bentuk dukungan Polri untuk jalannya Pemilu 2019," terang Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro, SH, M.Si.

Selanjutnya Kapolsek Curug juga menambahkan bahwa akan menempatkan personil Polsek Curug untuk Pengamanan di kantor PPK Kecamatan Curug

"Saya akan menempatkan beberapa personil agar barang logistik tetap terjaga dengan aman dan lengkap," pungkasnya.

Adapun barang logistik yang didistribusikan dari KPU Kabupaten Tangerang ke PPK Kecamatan Curug diantaranya Kotak Suara Kosong yang berisi 5 kotak untuk 482 TPS dengan jumlah 2.410 set serta Stiker Kotak Suara yang berisi 5 set untuk 482 TPS dengan jumlah 2.410 set yang diterima oleh PPK Kecamatan Curug. (ris)



Wartawan : Aris Suryadi


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah