Miliki Shabu,Seorang IRT Diciduk Tim Opsnal Narkoba Polda Banten

KOTA SERANG - MBC || Tim Opsnal Subdit 3 Ditnarkoba Polda Banten berhasil meringkus seorang pelaku tindak pidana Narkoba jenis Shabu di perumahan Bukit Tirta Nirmala, Kuranji Cikulur, Kota Serang, Selasa malam (15/1/2019).

Pelaku yang berhasil diamankan merupakan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) atas nama YN (47) warga Komplek Taman Asri, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

"Ya, tim Opsnal Narkoba Polda Banten berhasil amankan seorang diduga pelaku tindak Narkoba jenis Shabu tadi malam," kata Dirnarkoba Kombes Pol Johanes Hernowo saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Rabu (16/12/2019).

Penangkapan (YN) berawal dari informasi yang di dapat dari masyarakat, jelas Hernowo,bahwa sering terjadi peredaran gelap dan penyalahgunaaan Tindakan Pidana Narkotika jenis shabu-shabu di perumahan tersebut.

Kemudian lanjut Hernowo,tim Opsnal Subdit 3 melakukan penggerebekan yang dilakukan di rumah tersangka, sehingga mendapatkan barang bukti 2 paket klip bening berisikan shabu-shabu. Terus, didapatkan shabu yang disimpan didalam kotak perhiasan warna merah dan Alat hisab shabu (bong).

"Akibat perbuatannya,Tersangka dapat di ancam dengan hukuman penjara 12 tahun, sedangkan Barang bukti kita amankan,dan saat ini kita lakukan pemeriksaan saksi dan tersangka, selanjutnya kita lakukan pengembang terkait jaringannya dan tentunya kita akan lakukan proses penyidikan lebih lanjut," tandasnya (faiz)



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah