Oknum Kepala Desa Diringkus Ditresnarkoba Polda Banten Saat Transaksi Sabu-Sabu

KOTA SERANG | MBC ||- Subdit III Ditresnarkoba Polda Banten amankan seorang Oknum (Lurah)/ Kepala Desa saat lakukan transaksi Narkotika jenis sabu Jumat, (18/1/ 2019).

Menurut Ditresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Johanes Hernowo menjelaskan, penangkapan yang dilakukan tim opsnal berdasarkan informasi yang peroleh dari masyarakat, bahwa sering terjadi peredaran gelap dan penyalahgunaaan Narkotika jenis sabu-sabu di sekitar jalan Penancangan Pipa Gas Kota Serang.

" Kami amankan dua orang tersangka berinisial (D) dan (F) yang sedang lakukan transaksi, yang pada saat dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan badan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditemukan 1 paket klip bening berisikan shabu-shabu yg dibungkus dalam kemasan coklat chocolatos." jelasnya, saat di konfirmasi lewat telepon, Sabtu, (19/1/2019).

Setelah dilakukan introgasi, lanjut Hernowo, tersangka F (34) mengaku bahwa shabu tersebut merupakan pesanan D (31), yang Diduga D merupakan seorang Kepala Desa Cirendeu, kecamatan Petir, kabupaten Serang.

" Barang bukti yang kita dapatkan berupa 1 paket klip bening berisikan shabu- shabu,dan untuk kepentingan penyidikan tersangka dan barang bukti dibawa ke mako Polda Banten untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut." tandasnya (faiz)



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah