Milenial Posraya Indonesia dan 4 Relawan Pendukung Jokowi-Amin Gelar Aksi Simpatik di Citra Raya

KABUPATEN TANGERANG- MBC ||- Kaum milenial Relawan Jokowi-Amin POSRAYA (Posko Relawan Rakyat Indonesia) bersama 4 kelompok relawan yaitu Panjo, Simpang Jomin, dan Army selaku pendukung Jokowi Maruf melakukan kegiatan dengan tema "Aksi Simpatik Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin" di gerbang Utama Citra Raya, Kamis (4/419) Sore.

Dalam acara tersebut, aksi mereka di mulai dengan membagi-bagikan APK (Alat Peraga Kampanye) berupa Stiker, Kalender, Pin dan Kaos bergambar yang bertujuan mengajak agar memberikan hak suaranya dengan mencoblos Paslon Nomor Urut 1.

Heri Caplang, selaku ketua Pos Raya mengatakan," Kami melakukan aksi simpatik ini untuk mengajak masyarakat agar tidak terhasut isu-isu soal paslon no urut satu. Begitu juga dengan berita berita yang hoax yang saat ini gencar dilakukan oknum-oknum yang tidak bertanggung-jawab," Ujarnya saat diwawancara.

Iapun menambahkan, "Isu Hoax ini sudah gencar dilakukan, bahkan sudah ada beberapa titik tempat strategis yang kami temukan, contohnya di Cikupa ini," tambahnya.

Disisi lain, Fadli selaku pendiri relawan Simpang Jomin (Simpatisan Pejuang Jokowi Amin) mengutarakan, "Kegiatan ini kami lakukan dengan sukarela, dengan dana yang kami kumpulkan untuk bisa mendukung pasangan nomor urut satu, dengan cara membagi bagikan APK kepada warga yang melintas." ucapnya di sela-sela kegiatan tersebut berlangsung.

Ia menambahkan, "Tujuan kegiatan ini untuk sosialisasi terhadap isu-isu hoax yang beredar, agar masyarakat tau untuk tidak diterima dan diaminin. Apapun pilihannya dan tidak golput, tapi diutamakan pilih Nomor 01, Jokowi-Amin Menang" Ujarnya kepada media. (Yudi)



Wartawan : Yudi Priharso


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah