Pelantikan Karang Taruna Kota Serang Dihadiri Kaum Ibu dan Bapak, Ketua terpilih Akan Perjuangkan Pemuda

KOTA SERANG- MBC ||- Pelantikan pengurus Karang Taruna Kota Serang periode 2019-2024, tidak di hadiri oleh para anak muda di Kota Serang, Melainkan ibu-ibu dan bapak-bapak.

Walau begitu, Pelantikan dilakukan resmi oleh Walikota Serang, Syafrudin, di Gedung Olah Raga (GOR) Maulana Yusuf (MY), Kamis (4/4/2019).

Ketua Karang Taruna Kota Serang terpilih, Abim Khusnudin mengaku, akan memperjuangkan nasib anak muda di Kota Serang, dengan menciptakan lapangan kerja.

"Saya akan menciptakan banyak program kepemudaan, untuk mengantisipasi tingginnya pengguran di Kota Serang," ungkapnnya.

Abim menerangkan, bahwa banyak anak pemuda di Kota Serang yang berprestasi dan juga keahlian. Akan tetapi, kata Abim, tidak ada yang menyalurkan bakat dan prestasinnya.

"Maka itu, hadirnya Karang taruna di Kota Serang, akan memfasilitasi keahlian para anak muda melalui program-program pemberdayaan," jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Karang Taruna Banten yang juga hadir dalam acara tersebut Gatot Yan S mengaku, Akan ikut serta dalam membantu setiap program kepemudaan di Kota Serang, mulai dari bidang pekerjaan sampai pendidikan.

"Kita siap bangun sinergitas untuk membangun pemuda yang kreatif, dan cerdas. Sampai bisa membantu program Pemerintah Daerah," katanya.

Sementara itu, Walikota Serang, Syafrudin berpesan, kepada para pengurus Karang Taruna yang baru untuk bisa bekerja dengan sunggung-sungguh, sesuai janji suci yang diucapkan pada saat pelantikan.

"Semoga dengan dilantiknya para pengurus Karang Taruna yang baru ini, bisa menjalankan sebagaimana visi-visi dan janji yang diucapkan," tandasnya. (faiz)



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah