Nonce Thendean Bermunajat dan Memberi Pesan di Acara Peringatan Isra Miraj

KABUPATEN TANGERANG- MBC ||- Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Nonce Thendean mengajak untuk saling bersilaturahmi dan menjaga kerukunan antar warga.

Acara yang diprakasai keluarga besar tim pemenangan Nonce Thendean turut dihadiri para tamu undangan dari dapil V yakni, Kecamatan Curug, Panongan dan Cikupa. Acara berlangsung di kediaman Nonce Thendean Jl. Raya Cukang Galih No. 69, Kecamatan Curug Kab. Tangerang- Banten. Rabu (3/4/2019) Malam.

Selanjutnya acara peringatan Isra Miraj ini, diisi doa dan tausiah serta pembacaan surat suci Al Qur'an, kemudian penyerahan santunan anak anak yatim.

Dalam acara tersebut Nonce Thendean menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh para tamu yang hadir di acara peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, yang diadakannya.

"Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian, yang telah hadir di acara yang berbahagia ini," Ujar Nonce Thendean saat pidato sambutannya.

Di acara itu, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Nonce Thendean yang akan mencalonkan kembali untuk bertarung pada pemilu 2019, sebagai calon legislatif yang diusung dari partai Demokrat dengan Daftar Pemilih (Dapil) lima, dengan Nomor urut 1 (Satu).

Iapun bermunajat "Saya minta doanya kepada masyarakat yang ada di dapil saya, agar dapat melewati proses Pileg dan Pilpres dalam keadaan sehat walafiat, karena itu saya mengajak untuk melakukan zikir bersama, agar kita semua fokus dan kita semua dapat beribadah untuk Allah SWT," Harapnya.

Iapun mengajak, kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Tangerang untuk selalu melakukan hal-hal yang positif,"Jika kita membuat segala sesuatu yang positif seperti kita melakukan istighfar, zikir dan memberi santunan anak yatim Insya Allah kita akan mendapat manfaat dari Allah SWT," Tutupnya. (ris)



Wartawan : Yudi Priharso


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah