Polsek Neglasari Gelar Sosialisasi Pemilu 2019, Sekaligus Menghadiri Acara Isra Miraj Di Aeropolis

KOTA TANGERANG- MBC ||- Salah satu bentuk mensukseskan Pemilu 2019 yang Damai, Aman dan Sejuk. Polsek Neglasari - Polres Metro Tangerang Kota mengadakan kegiatan sosialisasi pemilu 2019, yang berlangsung di lingkungan Rw. 07 dan Seputar Area Apartemen Aeropolis. Kelurahan Neglasari, Kota Tangerang - Banten, Rabu (3/4/2019) Waktu setempat.

Kegiatan yang bertema "Sosialisasi Mensukseskan Pemilu 2019", dipimpin langsung oleh Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung SH, didampingi oleh Babinsa, Binamas Neglasari, PPS/PPL, Pengurus RT/RW Kelurahan Neglasari dan ratusan Warga sekitar.

Kegiatan tersebut terpantau diawali dari para peserta berkumpul dititik kegiatan. Kemudian Kapolsek beserta warga dan jajarannya, melakukan deklarasi untuk mensukseskan Pemilu 2019 dengan mendatangi TPS pada 17 April mendatang.

Selanjutnya bersama rombongan melakukan sosialisasi Pemilu 2019 dengan cara berjalan kaki mendatangi rumah warga dan juga Penghuni Apartemen Aeropolis.

Kapolsek menghimbau dan mengajak untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu 17 April 2019 nanti, iapun akan menjamin keamanannya nanti, agar warga yang akan memilih merasa aman dan nyaman.

"Kepada warga masyarakat Neglasari, kami dari Polsek Neglasari bersama Koramil 02 Batu ceper akan menjamin keamanan selama pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara di TPS," himbaunya kepada ratusan warga sekitar.

Kemudian, Kapolsek Neglasari bersama rombongan finish di Plaza Aeropolis sekaligus menghadiri acara santunan Anak Yatim Piatu yang diselenggarakan oleh Management Aeropolis dan juga dihadiri oleh pimpinan Project Aeropolis Tonton Lafonase dalam rangka memperingati Isro Mir'aj Nabi Muhammad SAW.

Ditempat terpisah, Ahmad Zaenuri (52), salah satu warga sekitar menyampaikan rasa terima kasih atas jaminan keamanan dari Polsek Neglasari dan Stackeholdernya dalam pelaksanaan Pemilu 17 April mendatang.

"Saya sebagai masyarakat awam merasa tenang pak, karena sudah ada jaminan keamanan dari Polisi dan TNI, kami gak akan takut menggunakan hak pilih yang sesuai hati nurani kami," Ucap Zaenuri pemilik kontrakan 7 pintu kepada awak media.



Wartawan : Yudi Priharso


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah