Pria Pemilik Warung Bubur Ditemukan Tewas, Diduga Keracunan Obat

KABUPATEN TANGERANG- MBC || - Telah ditemukan sesosok mayat pria telah meninggal dunia diduga keracunan obatnya di Jl. Raya Ir. Sutami, Ds. Pagedangan Ilir Rt. 01/01 Kec. Kronjo Kabupaten Tangerang Banten, Selasa (2/4/2019) Pukul 17.15 Wib.

Dari informasi yang dihimpun mediabantencyber.net, sosok mayat tersebut bernama Joni (45) pemilik warung bubur dan mie rebus (Warkop), yang beralamat di Jl. Raya Ir.Sutami, Desa Pagedangan Ilir, Rt 01/01 Kec. Kronjo Kab.Tangerang.

Dalam Kronologis kejadiannya, Sekitar Pukul 17.15 Wib, seorang pembeli hendak membeli bubur namun pintu warung tersebut dalam keadaan tertutup, setelah dibuka ternyata pembeli tersebut menemukan sesosok mayat tergeletak, yang diduga pemilik warung tersebut.Kemudian pembeli tersebut berteriak minta tolong kepada warga untuk melaporkan ke pihak yang berwajib.

Selang beberapa waktu, tim anggota dari Polsek Kronjo tiba di TKP dan mulai melakukan evakuasi menggunakan 1 buah kantong jenazah, Setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan beberapa obat dan air mineral dalam kemasan, belum diketahui apakah obat itu sejenis narkoba atau pun hanya obat pereda nyeri karena menurut keterangan warga korban punya riwayat penyakit epilepsi.

Sampai berita ini diturunkan pihak Polsek Kronjo belum bisa memberi keterangan. (Yudi)



Wartawan : Yudi Priharso


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah