Kampanye Terbuka PKS di Tangerang Pecah! Jalan Raya Cadas-Mauk Memutih

KABUPATEN TANGERANG- MBC ||- Kampanye terbuka yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang pecah! Sekitar 500 kader dan simpatisan PKS putihkan Jalan Raya Cadas-Mauk dengan aksi flashmob dan konvoi damai sepanjang 15 km, Minggu (31/3/2019).

Ratusan kader PKS melakukan aksi flahsmob dengan pakaian alat peraga dominasi putih, khas warna PKS. Lalu melakukan aksi konvoi damai menyapa warga masyarakat dan para pengguna jalan sepanjang Jalan Raya Cadas hingga tugu Otto Iskandar Dinata di Mauk.

Aksi tersebut menyita perhatian masyarakat dan para pengguna jalan. Masyarakat tampak mengacungkan dua jari sebagai simbol dukungan untuk Capres Cawapres nomor 2 yang didukung PKS, Prabowo-Sandi.

Dengan pengeras suara, PKS mensosialisasikan programnya di Pemilu 2019. Diantaranya, pajak kendaraan sepeda motor gratis, SIM seumur hidup, UU perlindungan ulama, dan 8 juta penghasilan bebas pajak.

PKS, satu-satunya Partai di Kabupaten Tangerang yang baru menggelar kampanye terbuka.

"Baru PKS yang mengadakan kampanye terbuka, khususnya di wilayah utara Tangerang," kata Ahmad Syahril, koordinator acara.

Puluhan pengurus dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang akan maju di Pemilu 17 April 2019 mendatang turut turun menyapa warga. Membagikan flyer dan ikut berswafoto bersama warga.

"Ini kampanye gembira. Pesta demokrasi adalah pesta rakyat. Kita mengajak masyarakat datang ke TPS untuk memilih caleg-caleg PKS dan pasangan Capres nomor 2 Prabowo-Sandi," tutur Ahmad Syahril

Kampanye terbuka tersebut berlangsung sejak pukul 08.00 hingga 11.00 WIB. Diikuti sekitar 500 kader dan simpatisan PKS se-Kabupaten Tangerang.



Wartawan : Yogie Edi Irawan


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah