KPPS Kelurahan Cibodasari Resmi Dilantik

KOTA TANGERANG- MBC ||- Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Cibodasri laksanakan Pelantikan dan Sumpah janji anggota KPPS pada pemilihan umum 2019, Sabtu (30/3/2019) waktu setempat.

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan KPU Kota Tangerang dengan nomor : 38/HK.03.1/KPT/36/KPU/IV/2019.

Ketua PPS Kelurahan Cibodasari Subroto Dipo Pranowo dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh petugas KPPS di Kelurahan Cibodasari yang seharusnya terselenggara pada 27 Maret. Namun, molor selama dua hari.

"Kami mohon maaf sebelumnya tahapan pelantikan pada 27 Maret kita molor karena memang anggaran pelantikan tidak ada, malam ini kami memakai anggaran munggahan dari KPPS, karena pelantikan harus dilaksanakan sesuai tahapan maka kami haru laksanakan pada malam ini," Kata Subroto saat berikan sambutan.

Untuk pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Subroto menjelaskan, akan dilaksanakan tersendiri pada bulan April nanti.

Lanjut Lurah Cibodasari Imron Najib menyampaikan, para anggota KPPS bisa menjaga integritas dan netralitas sebagai penyelenggara pemilu.

"Pada waktu hari pencoblosan anggota PPS bisa lebih teliti dan penuh rasa tanggung jawab terkait dengan tugas dan kewajibannya, agar supaya pemilihan umum di Kelurahan Cibodasari berlangsung sukses aman tanpa ada kendala apapun," Ungkapnya.

Acara yang berlangsung di Aula Kelurahan Cibodasri dihadiri Unsur Tiga Pilar Binamas dan Babinsa, Lurah Cibodasari, dan Ketua PPK Kecamatan Cibodas. (Aris)



Wartawan : Yudi Priharso


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah