Gunakan Dana Swadaya, Warga Curug Manis Mulai Rehab Musholla Babussalam Serang-Banten

KOTA SERANG- MBC ||- Renovasi perbaikan tempat ibadah di lingkungan warga Rt.01/01 Ds. Curug Manis Kelurahan Curug Manis Kecamatan Curug, Kota Serang menjadi salah satu prioritas masyarakat Banten, diantaranya renovasi musholla babussalam. Minggu (31/3/2019) waktu setempat.

Kegiatan tersebut dilakukan secara gotong royong dengan dana dari uang kas musholla dan swadaya masyarakat, adapun kegiatan yang dilakukan untuk memperbaiki tembok tembok yang sudah rusak karena usia serta membersihkan bagian dalam musholla yang mulai kotor.

Drs. Bakhri MM, salah satu imam besar desa setempat telah ditunjuk sebagai pemimpin sekaligus panitia pelaksanaan kegiatan renovasi Musholla Babussalam.

Iapun berharap agar masyarakat Banten khususnya warga Curug Manis, dapat melakukan segala bentuk kegiatan untuk hal-hal yang positif untuk menjaga keimanan dan ketaqwaannya. "Saya akan selalu mengingatkan warga untuk dapat melakukan kegiatan kegiatan yang positif, agar dapat menumbuhkan iman dan taqwa dalam diri kita masing masing." Harapnya kepada warga Curug Manis

Disisi lain Yadi Enos SE, selaku Ketua Karang Taruna, ikut berpatisipasi langsung bersama tokoh masyarakat dalam kegiatan tersebut, beliaupun merasa bangga dan bersyukur atas kepedulian warga curug manis yang antusias bergotong royong dalam merenovasi rumah ibadah di desa Curug Manis.

"Antusias warga dan semangatnya harus diacungkan jempol, saya benar benar bangga dan kagum atas keperdulian tokoh masyarakat dan para pemuda disini, saya berharap renovasi mushola ini akan lebih bermanfaat untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan nanti." Tutupnya (Asep/Yudi)



Wartawan : Yudi Priharso


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah