Srikandi Banten Nobar Debat Capres Bersama Emak-emak Dan Kaum Milenial

KOTA SERANG- MBC ||- Srikandi Banten ajak sejumlah Emak-emak nonton bareng (nobar) debat capres di salah satu kafe di Kota Serang, Banten, Sabtu (30/3/2019) malam.

Selain Emak-emak, acara debat yang mengangkat tema ideologi, pemerintahan, pertahanan-keamanan, dan hubungan internasional ini juga dihadiri kaum millenial.

"Dalam debat tadi jelas jokowi terlihat sangat memahami, karena beliau lebih pengalaman dan memahami, karena beliau pengalaman, dari walikota, gubernur, hingga menjadi presiden." kata ketua Srikandi Banten Nia Purnamasari usai acara Nobar Debat Capres di salah satu kafe di Kota Serang, Banten, Sabtu (30/3/2019).

Selain itu, jelas Nia, jokowi telah berikan bukti, telah membangun indonesia ini sampai kepelosok nusantara, bukan hanya pulau jawa, dan jokowi juga bukan hanya bicara, namun fakta yang dilakukan.

"Pendukung jokowi sudah cerdas-cerdas, saat ini, kita patut bangga, dan menjadi kebanggaan tersendiri juga bahwa, wakil calon presidennya sendirikan dari banten, dan kenapa Srikandi mendukung ya salah satunya acuannya pada ulama, dan jokowi dan Kiai Ma'ruf lebih menghargai wanita." tandasnya.

Acara debat berlangsung meriah, selain menikmati nobar, dalam acara tersebut juga diisi dengan adu pantun, adu yel, dan komentar isi debat. Panitia memberikan hadiah souvenir bagi penonton yang interaktif mengikuti acara.

Selain itupula, pihak Srikandi Banten pendukung Jokowi ini juga menyediakan photo booth untuk penonton debat. Beberapa emak-emak yang ikut nonton juga saling foto dan selfie dengan latar belakang Jokowi-Ma’ruf Amin. (faiz)



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah