PPS Kelurahan Bugel Dan Nambo Jaya Sukses Lakukan Pelantikan Ketua KPPS

KOTA TANGERANG- MBC ||- Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Bugel dan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang-Banten, melantik Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk Pemilu 2019 nanti di Aula Kelurahan Bugel. Sabtu (30/03/19). Pukul 20.00 Wib.

Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Lurah Bugel, Deni Kuncoro, serta ketua PPS Bugel dan Nambo, Ngadino dan Babinsa setempat.

Menurut Deni Kuncoro Lurah Bugel mengatakan," Masyarakat harus berperan aktif dalam pemilu ini untuk menentukan masa depan bangsa Indonesia, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dan hindari golput serta menjaga keamanan dan ketertiban di masing-masing tps." Harapnya.

Disisi lain menurut Ngadino Ketua PPS Nambo mengatakan, saya berharap semua yang terlibat dapat menjalankan prosedur yang sudah diberikan oleh KPU dan wajib menjaga keamanan dan ketertiban di dalam TPS agar lancar dalam menjaga kota Tangerang yanv aman dan damai." Ujarnya kepada petugas KPPS.

Dan perlu diketahui, TPS Bugel dan Nambo masing-masing terdiri dari 49 TPS (Bugel) dan 21 TPS (Nambo), serta untuk tiap TPS maksimal ada 300 pemilih. (Yudi)



Wartawan : Yudi Priharso


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah