Hadiri Kampanye Jokowi, WH Akan Ditindak Demokrat Pusat

KOTA SERANG- MBC ||- Kehadiran Wahidin Halim (WH) pada Kampanye Jokowi di Stadion Maulana Yusuf dikritisi Demokrat Banten. Meski masuk dalam ranah pribadi masing-masing namun tetap akan ada sanksi.

Demikian dikatakan oleh Ketua Demokrat Banten Iti Octaviani Jayabaya usai kampanye Akbar partai Demokrat di Gelanggang Remaja Kota Serang, Sabtu (30/3/2109).

"Nanti akan ada sanksinya makanya nanti sampaikan, kumpulkan begitu ada buktinya nanti partai yang akan menentukan, kalau gubernur Banten yang hadir di kampanye DPP yang akan menindak," tambahnya.

Sementara itu terkait dengan kehadiran Wahidin Halim yang merupakan kader Demokrat Banten pada kampanye Jokowi dan kemungkinan di pecat dari partai Demokrat, Iti menjawab secara diplomatis.

"Kapasitas bukan saya untuk menyampaikan itu, jadi DPP yang menyampaikan, karena apa, pak WH kader Demokrat di provinsi Banten maka yang punya kebijakan untuk memecatnya hanya DPP," tegasnya.

Kata Iti, dalam hal ini partai Demokrat Banten sudah menyampaikan hasil kepuasan masyarakat terhadap survei pemerintahan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy.

"Itu resmi press release dari dpd partai Demokrat yang disampaikan melalui survei independen. Bisa dibaca sama temen-temen arus kebijakannya kemana partai Demokrat. Itu juga sebagai pecut bagi pak WH untuk mengkritik kinerjanya," ujarnya.

Dikatakan Iti, kader yang membelot ke pasangan Jokowi-Amin dikembalikan lagi kepada pribadi masing-masing yang pasti Demokrat tegas mengusung pasangan Prabowo-Sandi.

"Kalau kita royal kepada partai fatsum kepada partai artinya sudah jelas juga disitu termaktub di dalamnya dukungan ke paslon 02," tandasnya. (faiz)



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah