Kampanye Terbuka, Rispanel Arya Ajak Warga Curug Menangkan Prabowo-Sandi

KABUPATEN TANGERANG- MBC ||- Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya mengajak masyarakat Binong-Curug untuk mendukung dan memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Hal ini disampaikan Rispanel Arya di depan ratusan warga dalam kampanye terbuka di Balai Warga RW 17 Sari Bumi Indah Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (30/3/2019).

"Alhamdulillah saya Rispanel Arya sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang 2004-2019, Insya Allah dengan dukungan dari bapak ibu-ibu sekalian saya maju mencanlonkan kembali di priode 2019-2024. mudah mudahan menang PKS, menang 02, menang dan untuk seluruh pendukung 02. Menang Presidennya, menang Calegnya. Karena kita sama-sama memenangkan 02 dan seluruh koalisinya," sambut Rispanel.

Kedepan Rispanel mengatakan, masih banyak agenda kampanye lagi. Seperti kampanye nasional di Jakarta. Rispanel mengajak untuk meramaikan kembali Jakarta sebagai mana seperti tahun 2014 lalu dan berpesan untuk menjaga kebersamaan walaupun berbeda pilihan.

"Pesan dari saya untuk seluruh pendukung 02, apapun perbedaan pilihannya kita dengan tetangga jangan berselisih paham dan jangan berantem pendukung 01 dan 02. Jangan bermusuhan tetap bertetangga dengan baik. Seluruh pendukung 02 kita semua kompak harus datang ke TPS jangan sampai tidak datang ke TPS," tutur Rispanel.

Dalam kampanye tersebut selain memberi dukungan ke pasangan Prabowo-Sandi sebagai Capres dan Cawapres seluruh masyarakat Perumahan Sari Bumi Indah juga memberikan dukungan kepada Rispanel Arya Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dari PKS. ungkapnya



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah