Di Banten, Presiden PKS Sampaikan Dua Pesan Ini untuk Kemenangan Prabowo-Sandi

KOTA SERANG- MBC ||- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman sampaikan dua pesan kepada masyarakat dan relawan pendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo-Sandi di Banten. Pertama, Sohibul Iman mengajak seluruh relawan dan masyarakat untuk menuntaskan perjuangan memenangkan Prabowo-Sandi hingga menjelang hari pencoblosan.

“Sampai tanggal 13 April kita tidak boleh lengah. Gas Poll! Jangan kasih kendor! Kita terus datangi masyarakat untuk mau datang ke TPS memilih pasangan Calon Presiden nomor 2, Prabowo-Sandi,” kata Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dalam Kampanye dan Rapat Umum di Lapangan Cisarua, Serang, Sabtu (30/3/2019).

Sohibul Iman juga mengingatkan untuk tetap waspada di hari tenang tanggal 14-16 April. Untuk mengawasi lingkungan disekitar tempat tinggal jika ada kecurangan dan politik uang. Segera melaporkan ke Bawaslu jika menemukan kecurangan dan politik uang.

Kedua, Sohibul iman mengajak seluruh relawan dan masyarakat untuk menjaga kedamaian dan tidak melakukan tindakan tidak terpuji yang justru akan merugikan pasangan Prabowo-Sandi.

“Berikan pada masyarakat pesan bahwa Tim Prabowo-Sandi tidak hanya ingin memenangkan Prabowo-Sandi, tapi juga ingin menang secara bermartabat,” ujar Sohibul Iman.

Kampanye dan Rapat Umum yang di gelar di Cisarua, Serang mendapatkan antusias masyarakat Banten. Ribuan warga tampak memenuhi lapangan bola yang dijadikan tempat kampanye dan rapat umum.

Kampanye dan Rapat Umum berlangsung sejak pukul 07.00-12.00. Dimulai dengan beberapa kegiatan di Cilegon dan berkumpul di Lapangan Bola Cisarua.

Kehadiran Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno menjadi magnet tersendiri khususnya kaum emak-emak.

Cawapres Sandiaga Uno hadir bersama Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, Ketua DPW PKS Banten Miptahudin, Sekretaris DPW PKS Banten Gembong Rudiansyah Sumedi, dan beberapa tokoh partai koalisi dan Relawan Prabowo-Sandi di Banten. (red)



Wartawan : Yogie Edi Irawan


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah