Polsek Cisoka Tangkap Dua Pelaku Curanmor di Jayanti

KABUPATEN TANGERANG- MBC ||- Unit Reskrim Polsek Cisoka Polresta Tangerang telah berhasil menangkap pelaku dengan berinisial N (20) dan PL alias Ican (18) kedua pelaku curanmor kendaraan R2 sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KHUP).

Hal ini diperkuat dari hasil Laporan Polisi Nomor : LP / 05 / K / III / 2019 / Sek Csk. Tanggal 24 Maret 2019. Atas nama pelapor yang menjadi korban berinisial J (37), dan saksi sekaligus saudara pelapor bernama M (35) dan ES (50).

Menurut Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti menjelaskan Kejadian terjadi pada hari minggu tanggal 24 maret 2019 sekitar pukul 02.00 Wib di Jalan Raya Serang tepatnya di Kampung Jayanti Rt.011/003 Desa Jayanti. Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang.

Dengan modus operandi, "Pelaku saat itu sedang mencari incaran sepeda motor pada malam hari, kemudian pelaku melihat ada sepeda motor milik korban yang terparkir dipinggir jalan raya," kata kapolsek. Jum'at (29/3/2019)

Melihat situasi aman kemudian pelaku membawa atau mencuri motor milik korban yang saat itu sedang melerai keributan di jalan, terangnya

"Apesnya si korban memergoki pelaku lalu berteriak maling-maling," ucap kapolsek

Lanjut Kapolsek "Saat teriakan si korban, pelaku langsung dibekuk di TKP oleh petugas piket yang kebetulan saat itu sedang patroli diwilayah jayanti, Dari hasil penangkapan kami, pelaku diketahui berinisial N (20) dan PL alias Ican (18)," ucapnya

Barang bukti yang berhasil diamankan dari kedua pelaku yaitu satu kunci leter T (disita dari tersangka berinisial PL), dan satu unit kendaraan R2 merek Honda Scoppy dengan Nopol A 6047 YB berwarna Krem silver tahun 2017 ( Disita dari tangan berinisial N ).

Sambungnya "Kini kedua pelaku telah kami amankan, untuk dimintai keterangan dan guna pengembangan lebih lanjut." ucap Kapolsek (Yudi)



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah