Izin Pabrik Miras PT Balaraja Barat Indah Sudah Lengkap

KABUPATEN SERANG - MBC || Terkait kelengkapan izin yang dimiliki pabrik miras PT Balaraja Barat Indah, yang berlokasi di Kawasan Industri Modern Cikande, Desa Nambo Udik, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Izinnya sudah lengkap.

Hal itu disampaikan Kapolsek Cikande Kosasih saat dikomfirmasi terkait kegiatan kemarin (23/1/2019), dalam sidak yang di lakukan jajaran dan unsur muspika kabupaten Serang.

"Terkait Ijinnya lengkap sampai Bea Cukai info barang untuk keluar." katanya saat di komfirmasi Kamis,(24/1/2019).

Dijelaskan Kapolsek, PT Balaraja Barat Indah yang memproduksi minuman beralkohol Gol B dengan kadar alkohol diatas 5 persen bermerk Martil untuk produksinya sendiri belum keluar.

"Kalau produksi untuk keluar belum,Baru Baru trail ngetes ngetes aja, Ijin dari pusat sudah lengkap semua dan dari lingkungan." jelasnya.

Untuk saat ini,lanjut Kapolsek, perusahaan tersebut berhenti beroperasi dulu,namun kalau terkait penutupan bukan kewenangan kami.

"Kalau penutupan bukan kewenangan kami, itu kewenangan pemerintah daerah (pemda) melalui satpol PP yang punya ijin mereka." tandasnya.

Kepala Dinas Perizinan Kabupaten Serang,Syamsudin ketika hendak di komfirmasi terkait perizinan di kantornya sedang tidak ada di tempat, menurut stafnya, fajrun, beliau sedang rapat di Pemkab.

"Ga ada bapaknya lagi rapat di dewan pemkab."jelasnya singkat. kamis kemarin (24/1/2019). (faiz)



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah