Baksos PKS Bentuk Berkhidmat untuk Umat

KABUPATEN TANGERANG- MBC ||- Bakti Sosial (Baksos) yang sering dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah salah satu bentuk khidmat untuk umat. PKS konsisten mengejewantahkan visinya berjuang untuk kepentingan rakyat. Seperti yang dilakukan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kelurahan Bonang dengan menggelar baksos periksa mata dan kacamata murah di Perumahan Dasana Indah, Bonang, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu lalu (24/3/2019).

“PKS adalah partai yang berjuang untuk kaum muslimin khususnya du’afa dan mustadh’afin. Dan itu kami ekspresikan dalam visi berkhidmat untuk ummat," kata Caleg PKS DPR RI, Mulyanto dalam keterangannya kepada media, Selasa (26/3/2019).

"Pelayanan kacamata murah kali ini yang kami adakan di Bonang hanyalah salah satu khidmat kami. Disamping layanan sosial lainnya," lanjutnya.

PKS juga berjanji, jika menang akan memperjuangkan agar SIM berlaku seumur hidup dan pajak sepeda motor gratis.

"Khusus motor kecil. Bukan motor gede. Kenapa? Ini Tidak lain untuk meringankan beban hidup mereka, rakyat kecil. Karena motor menjadi sumber penghasilan dan alat transportasi utama mereka," kata Caleg nomor 1 DPR RI yang maju dari Dapil Banten 3 meliputi Tangerang Raya tersebut.

Menurut Pak Mul, begitu sapaannya, sumber pajak itu pilihan. Mau diambil dari orang menengah atas atau menengah bawah. PKS berpihak pada rakyat kecil, karena lebih memilih untuk meringankan pajak untuk rakyat kecil.

Baksos periksa mata dan kacamata mendapatkan antusias warga. Kurang lebih 120 warga hadir mendaftar memeriksakan matanya.

"Antusiasme warga masyarakat cukup tinggi dengan program yang diberikan oleh PKS. Bahkan banyak juga warga yang menginginkan agar PKS sering-sering berikan program pelayanan kepada masyarakat seperti ini," kata Ketua DPRa PKS Bonang, Akhirudin.

Hadir dalam baksos tersebut Caleg PKS DPRD Provinsi Banten, Teuku Muhammad Zacky dan Caleg DPRD Kabupaten Tangerang, Sutoni. (Yogie)



Wartawan : Yogie Edi Irawan


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah