Mekar Baru Rayakan Hari Jadi Yang Ke-12

KABUPATEN TANGERANG- MBC ||- Forum silaturahmi pemuda Mekar Baru menggelar acara bertajuk hari jadi Kecamatan Mekar Baru yang ke-12 di Lapangan Mekar Baru, Sabtu (23/3/2019). Acara ini dimeriahkan oleh penampilan Grup Band Sinopsis

Acara dibuka dengan menggelar lomba lari marathon yang diikuti oleh peserta dari berbagai Kecamatan diantaranya Mekar baru, Kronjo, Kemiri, Rajeg, Pasar Kemis, Sindang Jaya, Gunung Kaler dan Mauk yang terbagi dalam 4 kategori yaitu tingkat SD, SLTP, SLTA dan Umum.

A'ang Junaedy selaku ketua pelaksana kegiatan yang juga Ketua Fosil PMKB mengatakan bahwa pihaknya menggelar acara bertajuk HUT Kecamatan Mekar Baru yang ke-12 ini untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh OKP yang ada di Kecamatan Mekar Baru.

"Meskipun banyak tantangan dan rintangan yang menghadang dalam pelaksanaan acara ini tentu harus kita hadapi dan selesaikan dengan baik," katanya.

Dirinya menambahkan bahwasannya sebagai pemuda yang berkualitas harus bisa mencpitakan sejarah baru, terlebih disuatu organisasi tentu perlu eksistensi dalam pengembangan agar tercipta generasi muda yang cakap dan kompeten dalam meneruskan semangat perjuangan dalam membangun daerahnya sendiri.

Selain marathon, panitia HUT Kecamatan Mekar Baru yang ke-12 juga mengadakan lomba Song Religi, pentas seni dan penampilan menarik dari grup band Sinopsis.

Dalam acara Ceremonial HUT Kecamatan Mekar Baru yang ke 12, turut dihadiri oleh Kabid Pemuda Dispora Kabupaten Tangerang Widodo Meistiawan, Kapolsek Kronjo, Danramil 08 Kronjo, PGRI, Koordinator Pengawas Pendidikan dan MUI Kecamatan Mekar Baru.

Acara berlangsung cukup meriah dengan penampilan seni tari Cukin, Marching Band Panca Widya Karya dari SMK Negeri 5 Kabupaten Tangerang, dan ditutup dengan persembahan istimewa Guest Star Band Sinopsis. (Yudi)



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah