Deklarasi Damai Jelang Pemilu 2019 di Neglasari

KOTA TANGERANG- MBC ||- Bawaslu bersama elemen empat pilar Kota Tangerang Sosialisasi dan Deklarasi Pemilu 2019 juga Launching Kampung Rukun Anti Politisasi SARA, Anti Uang, Anti Sara, Anti Berita Hoax, Dan Anti Politik acara tersebut di gelar di lokasi Kampung Rukun Tongyan, Rw 07 Sekar Wangi kelurahan Neglasari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Sabtu (23/3/2019)

Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, Kejari Kota Tangerang, Robert SH, MA, Dandim 0506 Kota Tangerang, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim, Bawaslu Kota Tangerang, Agus Muslim, Bawaslu Provinsi Banten, Camat Neglasari, Lurah Se Kecamatan Neglasari, Pokdar Se Kecamatan Neglasari, Jajaran Polres Metro Tangerang Kota, Kapolsek Neglasari, Kombes Pol R. Manurung, Jajaran Polsek Neglasari, Jajaran Bawaslu dan Panwaslu Se Kota Tangerang, Panwascam Neglasari, Perwakilan Caleg Dapil 2 Kota Tangerang Partai PKB, Mustaya, Perwakilan Caleg Partai Nasdem, Yudi Frianto, Ketua MUI Kota Tangerang, Para Pendeta Se Kecamatan Neglasari, Dan Tokoh Masyarakat serta Undangan Para tamu.

Dalam Sambutannya Panwascam Neglasari, Heri Fadli S.com/ Ipung,
Selaku Panwaslu Kecamatan Neglasari mengatakan Agar menciptakan suasana tertib, aman, dan damai kepada semua elemen masyarakat dan Stakeholder, terangnya

"Mari bersama-sama kita ciptakan suasana Pemilu 2019 yang damai, tertib dan aman, Ujar Panwascam Neglasari Ipung.

Menurut, Bawaslu Kota Tangerang, Agus Muslim mengatakan Wilayah Neglasari ini Menjadi Percontohan Bagi Kota Tangerang dan Bangsa Indonesia. Kegiatan yang pertama kali diadakan di wilayah Neglasari menjadi Barometer untuk menciptakan Pemilu Yang Damai. Terangnya

"Walau banyak perbedaan jangan jadikan Pemilu terpecah-belah, NKRI harga mati, Wilayah Neglasari harus menciptakan kedamaian, Kota Tangerang harus Damai, Seluruh Propinsi Banten dan Indonesia harus ciptakan suasana Damai," ucapnya

Lanjutnya, Agus Salim, Dan jangan karena Perbedaan jadi terpecah belah NKRI, Kita harus berperang melawan bagi mereka yang memecah belah wilayah NKRI, katanya

"Saya akan maju pada barisan terdepan yang memberantas keindahan yang sudah tercipta, dan mari kita songsong Pemilu bersama 2019, Ujar Bawaslu Kota Tangerang, Agus Muslim.

Setelah itu bersama-sama membacakan, Deklarasi Kampung Anti Politik Uang, Anti Sara, Anti Berita Hoax, Anti Politisasi Sara.

"Kami Masyarakat kota Tangerang siap mendukung dan mengawal Pemilu 2019 yang langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil,"

"Siap mendukung Pelaksanana Kampanye dan Pemilu yang Aman , tertib, tanpa Politisasi Sara, Tanpa HOAX dan Berintegritas"

"Siap mendukung Pelaksanaan Kampanye berdasarkan Perundang-undangan yang Berlaku. Sabtu, 23 Maret 2019, ” ungkapnya (Kinloy)



Wartawan : Yogie Edi Irawan


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah