Satlantas Polres Serang Ajak Aliansi Serikat Pekerja Serang Sosialisasikan Keselamatan Berlalulintas

KABUPATEN SERANG - MBC ||- Agenda kegiatan yang dicanangkan oleh Koorlantas Polri dengan tajuk Millenial Road Safety Festival (MRSF) keselamatan berlalu lintas menuju Indonesia gemilang, harus disebarkan luaskan & digelorakan untuk mencapai tujuan zero accidents di jalan, khususnya pada generasi millenial. Berbagai macam cara sosialisasi dilakukan, demikian juga dari Satlantas Polres Serang pada Kamis (14/2/2019), dapat kunjungan dari Aliansi Serikat Pekerja Serang.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, melalui AKP Dodin, mengatakan, ucapan terimakasih atas kedatangan para rekan - rekan dari Aliansi Serikat Pekerja Serang, yang telah dapat hadir untuk bersilaturahmi ke Kantor Satlantas Polres Serang. Wilayah hukum Polres Serang, dimana banyak perusahaan yang berdiri, sekaligus juga memiliki jumlah karyawan yang banyak. Mayoritas para karyawan tersebut menjadikan sepeda motor R2 menjadi alat transportasi utama.

"Lewat rekan - rekan serikat pekerja agar ikut mensosialisasikan arti pentingnya mematuhi tata tertib berlalulintas kepada anggotanya, serta mengutamakan keselamatan, agar dapat mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas yang fatal," ucap AKP Dodin.

"Apabila kita berkendara di jalan raya mengutamakan keselamatan untuk diri sendiri, maka dampaknya juga dapat dirasakan untuk pengendara lainnya pun juga selamat di jalan raya," tambah AKP Dodin. (faiz)



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah