Ketua DPRD Kota Serang: Pembelian Randis Walikota Senilai 1,6 M, Tidak Masalah dan Wajar

KOTA SERANG- MBC ||- Pembelian Mobil Dinas baru Walikota berupa Toyota Land Cruiser Prado seharga Rp 1.625.000.000 dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Serang yang banyak menuai kritik dari tokoh dan masyarakat kota serang, dinilai wajar.

Hal tersebut dikatakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Serang Namin, menurutnya, terkait itu, dirinya berprinsip tidak menjadi masalah, walaupun pemkot serang selalu mengeluhkan terkait anggaran yang kecil dan minim untuk kegiatan dan pembangunan sarana dan prasarana yang ada di kota serang.

"Pembelian Mobil Dinas baru Walikota yang diperkirakan senilai 1,6 M, kami berprinsip tidak menjadi masalah, selama sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yg ada, masih wajar." kata Namin saat dihubungi melalui pesan singkat, Rabu, (20/03/2019).

Justru, menurut Namin, pengadaan Randis ini dinilainya terlambat, semestinya saat pak walikota dilantik, Kendaraan Dinas baru sudah tersedia.

"Justru ini terlambat, semestinya saat pak walikota dilantik Kendaraan Dinas baru sudah tersedia, karena setahu kami kendaraan dinas untuk Walikota belum ada, jadi, Kami anggap masih wajar." tandasnya. (faiz)



Wartawan : Faizudin


COMMENTS
  1. 2019-03-21,08:36:18

    Radjasa || kingkonhad@gmail.com

    Pembelian kendaraan dinas senilai 1,6 M adalah keputusan yg sangat bijak, dihadapkan oleh tugas sangat berat yg diemban walikota baru, akibat kepemimpinan masa lalu yg amburadul. Disisi lain kondisi infrastruktur jalan di banten yg cukup parah, maka penggunaan kendaraan yg dibeli kodya serang sangat memenuhi kebutuhan

LEAVE A REPLY

Berita Wilayah