Pelaksanaan Puncak kegiatan Millenial Road Safety Festival Diundur Setelah Pemilu

BANTEN- MBC ||- Puncak kegiatan millenial road safety festival (MRSF) yang sedianya akan di adakan pada tanggal 23 maret 2019 ini, diundur pelaksanaannnya hingga pelaksanaan pesta demokrasi Pilpres 2019 aman dan kondusif.

Menurut Direktur Lalulintas (Dirlantas) Kombes Pol. Wibowo, diundurnya pelaksanaan Agenda Nasional program puncak millenial road safety festival (MRSF) tersebut lantaran pertimbangan agenda yang ada.

"Karena memang ada prioritas agenda yang harus didahulukan, selain itu, tanggal pelaksanaannya mepet sekali tanggal nya dengan kampanye Pilpres terbuka, jadi kita pertimbangkan untuk mengundur pelaksanaan." katanya.

Polri dalam hal ini, terang Wibowo, dengan agenda nasional pilpres 2019 ini ingin lebih fokus dan lebih ingin memberikan pelayanan kenyamanan yang terbaik pada masyarakat yang akan melaksanakan pemilu.

"Maka dari itu,Kami atas nama Polri, memohon maaf, kegiatan puncak millenial road safety festival (MRSF) yang sedianya akan dilaksanakan tanggal 23 maret 2019 ini kami undur sampai dengan pelaksanaan pemilu 2019 dengan aman dan kondusif." terangnya.

Selain Banten, lanjut Wibowo, ada Lima Polda lainnya juga yang belum melaksanakan puncak acara Agenda Nasional program puncak millenial road safety festival (MRSF) ini.

"Acara puncak millenial road safety festival (MRSF) ini nanti, bukan ditiadakan, tapi di tunda pelaksanaannya, ini kita lakukan karena kita dari polri ingin fokus dalam pengamanan di pelaksanaan pemilu nanti, mari kita bersama-sama jaga kondusifitas, beri dukungan polri, doakan, agar pelaksanaan pemilu nanti dapat aman, damai, dan kondusif." tandasnya. (faiz)



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah