TKD Kota Tangerang Bersama Cikal Siap Menangkan Jokowi-Amin di Pilpres 2019

KOTA TANGERANG- MBC ||- Tim Pemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin menggelar nonton bareng (Nobar) debat Cawapres di Posko Ciledug, Karang Tengah, Larangan (CIKAL), Jalan dr Cipto Mangunkusumo, Paninggilan Utara, Ciledug, Kota Tangerang, Minggu, (17-3-2019) malam.

Dalam acara tersebut selain nobar, kali ini ada pemberian santunan untuk puluhan anak yatim piatu, ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Tangerang dan para simpatisan dari 10 partai pengusung juga turut hadir.

Dalam sambutannya ketua TKD kota tangerang Bambang Suwondo SH mengatakan, kalau bapak-ibu tidak bisa memenangkan jokowi-amin kita malu.

"Beliau adalah asli orang Tangerang, asli orang Banten kalau bapak-ibu tidak bisa memenangkan jokowi-amin kita harus malu, tidak ada alasan lagi warga kota tangerang banten harus siap dan tidak usah malu-malu ataupun segan-segan mengajak saudara, tetangga untuk pilih nomor urut 1"katanya

Hari ini, terang Bambang, TKD dan Cikal melakukan nonton bareng debat cawapres dengan ormas-ormas dan dari Cikal, forkabi, FBR, pemuda pancasila dan warga sekitarnya, Berkumpul untuk menyatukan visi kemenangan 70 persen kota tangerang untuk Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Kita saling bekerjasama dan menggugah untuk memberikan semangat kota tangerang khususnya, dan banten, se-indonesia untuk memenangkan jokowi-amin menjadi presiden dan wakil presiden yang akan datang." terangnya

Maka, lanjut Bambang, Di tempat nonton bareng debat cawapres di larangan saat ini, untuk memenangkan no 1, harus menang, dan itu hukumnya wajib.

"Hari ini sudah Deklarasi di kediaman Tempat cikal dan TKD agar mengingatkan pada tanggal 17 april 2019 menusuk 01. Karena dari kinerja jokowi sudah terbukti apalagi sekarang wakilnya seorang kiai dan akan membentuk ahklakul karimah yang baik" lanjutnya.

Bambang juga nenambahkan, sangat luar biasa seorang kiai dengan pengalaman ilmunya, yang juga pernah menjabat menjadi DPRD, DPR RI, MPR, PBNU dan sebagainya, dari debat Cawapres bisa unggul.

"Untuk tahun ini kami janjikan 70 persen untuk jokowi-amin dan kita harus malu jadi warga banten khususnya warga tangerang di karena KH. Maruf amin asli banten maka dari itu kita rapatkan tangan, rapatkan barisan untuk menangkan jokowi-amin, kita harus semangat, jangan pernah takut, kita ini adalah negara demokrasi, dan jangan pernah takut di intervensi dan kita siap tampil terdepan untuk jokowi-amin." pungkasnya.

Sementara itu Ketua CIKAL, Hendro Yulianto menambahkan, Cikal ini berdiri dari aspirasi masyarakat yang notaben nya tidak ada donatur murni relawan,
untuk membackup teman-temann, untuk membangun yang belum bangun dan jangan pernah takut untuk memenangkan dan memilih jokowi

"Target suara untuk wilayah Cikal akan di targetkan 70 persen, kami siap untuk mengawal untuk mendapatkannya,
Untuk masyarakat Cikal, jangan pernah takut dan ragu, karena jokowi sudah jelas kinerjanya dan terbukti, untuk itu, pilih No urut 1 pada 17 april 2019 mari kita sama-sama datang ke TPS." tanadasnya. (faiz)



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah