Para Ulama Di Kota Tangerang Targetkan Suara Jokowi-Maruf Amin Capai 70 Persen

KOTA TANGERANG - MBC || Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Tangerang H Bambang Suwondo SH, siap menangkan pasangan No Urut 1 Jokowi – Ma’ruf Amin pada pemilihan Presiden 2019, dalam gelar acara silaturahmi dan doa bersama serta Istigohsah bersama para Kiai NU dan Ustad yang berlangsung dikediamannya, Perum Buana Permai, Cipondoh Kota Tangerang, Senin (14-01-2019)

Sebanyak 60 kiyai dan Ustad di kota tangerang yang hadir dalam acara tersebut juga berharap mensosialisasikan kepada jamaah dan warga sekitar nya untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma”ruf Amin, di pilpres 2019 nanti.

“kami juga akan menargetkan meraih suara sebesar 70 persen, itu target kami yang akan di lakukan.” ucapnya.

Untuk mewujudkannya Lanjutnya Bambang, usai deklarasi para kyai dan Ustad ini akan dilanjutkan dengan apel besar yang akan dilaksanakan di Kota Tangerang tidak lama lagi.

Sementara itu di tempat yang sama, Hj Siti Hanniyatunnisa, putri H. Ma’ruf Amin mengapresiasi usaha dan dukungan para Kiyai dan Ustad khususnya dukungan dari warga NU di Kota Tangerang.

“Terimakasih kepada para Kiai dan Ustad, salam dari ayah saya untuk para Kiyai dan Ustad di Kota Tangerang", ujarnya di hadapan para undangan dan awak media yang hadir

Istigohsah ini di hadiri 60 Kiyai dan Ustad,berharap supaya mensosialisasikan kepada masyarakat dan warga kota tangerang, untuk memenangkan pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin. (psn)



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah