Polresta Bandara Soetta Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim

BANDARA- MBC ||- Perwujudan dari harmonisnya hubungan antara ulama dan umarah, Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) kembali menggelar kegiatan pengajian rutin dan santunan anak yatim yang kali ini dilangsungkan di Musala Al-Ikhlas, Polresta Bandara Soetta, Jum'at petang. (15/3/19)

Pengajian nampak dibimbing langsung oleh Dr. KH Ahmad Suhemi Hasan yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Tangerang, Banten.

Sementara dalam pemberian santunan diberikan langsung oleh Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Viktor Togi Tambunan SH, SIK, didampingi ketua Bhayangkari dan  Wakapolresta Bandara Soetta dan para pejabat utama (Pju) Polresta Bandara Soetta.

Seusai kegiatan, Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Viktor Togi Tambunan SH, SIK, menyampaikan, santunan yang kali ini diberikan pihaknya kepada anak yatim dari yayasan Pondok Pesantren Darul Ulum Tangerang akan berkesinambungan.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat dan untuk semakin menguatkan jalinan silaturahmi," ujar Perwira Polri dengan Melati Emas tiga dipundaknya yang khas dengan senyum humanis ala Kapolres Millenial tersebut ke wartawan media.

Terpisah, salah satu pengurus Ponpes Daru Ulum menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepedulian Kapolresta Bandara Soetta terhadap Ponpes yang ia asuh serta anak-anak Yatim-Piatu yang notabene butuh perhatian dari semua pihak. Tak hanya sampai disitu, pengurus Ponpes ini juga mendo'akan Kapolresta Bandara Soetta agar senantiasa sukses dalam karier dan menunaikan tugas sebagai Bhayangkara Bangsa Indonesia.

"Alhamdulillah, tiada kata terindah selain untaian ucapan ribuan terima kasih kepada Bapak Kapolresta Bandara Soetta atas kepedulian terhadap Ponpes dan anak Yatim-Piatu, semoga Allah SWT membalas budi baik Bapak Kapolresta serta selalu sukses dalam karier dan tugasnya, Aamiin," ujarnya disambut 'Aamiin' puluhan anak yatim piatu. (Ajis)



Wartawan : Yogie Edi Irawan


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah