Sapa Warga Kampung Katomas, PKS Tigaraksa Gelar Baksos

KABUPATEN TANGERANG- MBC ||- Jelang 17 April 2019, kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus melakukan sosialisasi dan menyapa warga. Seperti yang dilakukan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Tigaraksa yang menyapa warga Kampung Katomas, Kelurahan Tigaraksa, dengan bakti sosial (baksos), Ahad lalu (10/3/2019).

Baksos yang diselenggarakan PKS berupa pengobatan dan pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan mata gratis dan kacamata murah. Sekitar 80 warga Kampung Katomas hadir mengikuti kegiatan baksos tersebut.

Tak lupa kader PKS juga memperkenalkan calon anggota legislatif (Caleg) yang akan berkontestasi pada Pemilu 17 April mendatang. Diantaranya Tawin, Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dari Dapil 1 meliputi Tigaraksa, Jambe, Solear, Cisoka, Balaraja dan Jayanti. Serta Eko Sugiatno, Caleg DPRD Provinsi Banten dari Dapil Kabupaten Tangerang A.

“Bapak-Ibu, mohon doa dan dukungannya. Kami datang tidak membawa apa-apa. Kami datang membawa program yang bermanfaat untuk bapak-ibu. Baksos kesehatan dan periksa mata serta kacamata murah,” kata Tawin.

Sedangkan Eko Sugiatno mengajak warga untuk mendukung program PKS berupa pajak kendaraan bermotor gratis dan SIM seumur hidup. “InsyaAllah, jika PKS menang di parlemen, pajak kendaraan motor gratis dan pemberlakuan SIM seumur hidup,” ujar Eko.

Kegiatan baksos berlangsung sejak pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB. Kegiatan berlangsung kondusif dan mendapatkan antusias warga Kampung Katomas.



Wartawan : Yogie Edi Irawan


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah