Pecah! PKS Bonang Gelar Festival Dihadiri 800 Pengunjung

KABUPATEN TANGERANG- MBC ||- Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelurahan Bojong Nangka (Bonang) sukses menggelar festival yang menyedot perhatian masyarakat. Kurang lebih 800 pengunjung hadir di festival yang digelar di Gedung Serbaguna NL di Perumahan Dasana Indah, Bonang, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (10/3/2019).

Festival tersebut dimeriahkan dengan demo makanan sehat, bazar, foto both unik, live musik Islami, pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan mata dan kacamata murah, serta seminar kesehatan.

Politisi Senior PKS, Dr. Mulyanto memuji kreatifitas kader-kader PKS di Bonang dalam mensosialiasikan partai jelang Pemilu yang tinggal hitungan hari.

"Ini kegiatan keren DPRa PKS Bonang yang kelasnya seperti kegiatan DPC bahkan DPD. Kader-kader PKS Bonang sangat kreatif dan solid. Saya yakin target PKS di Bonang akan terlampaui," kata Doktor lulusan Jepang tersebut.

Sedangkan Ketua DPRa PKS Bonang, Akhirudin mengungkapkan kegiatan Festival Komunitas PKS tersebut dalam rangka mensosialiasikan PKS beserta Caleg-nya dan Calon Presiden - Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 2 Prabowo-Sandi.

"Kita mengajak komunitas-komunitas dan warga yang ada di bonang ini untuk mendukung PKS, memilih Caleg PKS dan Prabowo-Sandi," kata Akhirudin.

Menurut Akhirudin, Festival Komunitas ini juga sebagai ajang kopi darat dan silaturahmi komunitas-komunitas yang dibentuk PKS. Seperti Komunitas Senam Nusantara, Komunitas Doyan Masak, Komunitas Demen Jualan dan Komunitas Ibu Sehat Bahagia.

Caleg PKS yang hadir dan diperkenalkan kepada warga dalam kesempatan tersebut diantaranya, Dr Mulyanto atau yang biasa disapa Pak Mul, Caleg DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Banten 3 yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan. Lalu Teuku Muhammad Zacky atau biasa dikenal Bang Jack. Ketua PKS Muda Kabupaten Tangerang tersebut maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Banten dari Dapil Kabupaten Tangerang A.

Serta Sutoni, kader senior PKS di Kabupaten Tangerang ini maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dari Dapil 6 meliputi Kelapa Dua, Pagedangan, Legok, dan Cisauk. (Yogie)



Wartawan : Yogie Edi Irawan


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah