Polri, TNI dan Warga di Batu Ceper Lakukan Apel Jumat Bersih

KOTA TANGERANG- MBC ||- Pada hari Jumat (08/3) pukul 07.30 Wib para aparatur dari unsur tiga pilar POLRI, TNI dan masyarakat dari Kecamatan Batu Ceper telah mengadakan kegiatan apel kewilayahan Jumat bersih dengan melakukan kerja bhakti bersih-bersih lingkungan kewilayahan. Untuk sementara area yang telah di kerjakan adalah di Jalan Kesehatan, Gang Daris, RT 03/02, Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang.

Adapun kegiatan ditambah dengan pemberian puluhan jenis tanaman dan bunga kepada warga. Penerimaan simbolis diberikan untuk Ketua RT 03 Bapak Surohadi yang diberikan bantuan berupa segala macam tanaman dari Pemerintah Kota Tangerang yang diwakili oleh Camat Batu Ceper H.Nur Hidayatullah, S.IP, M.Si.

Tanaman berasal dari Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka HUT Kota Tangerang. Selanjutnya kegiatan dilakukan dengan kerja bhakti bersih-bersih lingkungan dari sampah.

Kegiatan pagi itu dipimpin oleh Camat Batu Ceper H.Nur Hidayatullah, S.IP, M.Si, beliau didampingi oleh para Lurah se-kecamatan Batu Ceper, Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA di wakili Iptu Suharto. S. Sos dan berikut beberapa anggota personilnya. Serta Danramil 02 Batu ceper Mayor Arm Bambang Heryanto diwakilkan Serka Tukiman beserta beberapa Personil TNI.

Untuk jumlah peserta kerja bhakti tersebut sebanyak 150 orang yang tergabung di dalam unsur tiga pilar seperti TNI/POLRI dan unsur Muspika Kecamatan Batu Ceper ditambah para tokoh masyarakat dan warga sekitar, kegiatan tersebut untuk menjalankan program pemerintahan Kota Tangerang yaitu program kampung bersih-bersih dan membuat Asri lingkungan sekitar dengan berbagai puluhan Tanaman. (Ajis)



Wartawan : Asep Mulyadi


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah