Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Neglasari Rutin Patroli Biru

KOTA TANGERANG- MBC ||- Dalam upaya menekan angka kejahatan serta memberi rasa aman dan nyaman masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota rutin menggelar Patroli Mobile dan dialogis 24 jam.

Patroli yang menyasar titik zona yang dianggap rawan di wilayah hukum Polsek Neglasari tersebut, kali ini dilakukan di Pertokoan yang berada di jalan Suryadharma, Kelurahan dan  Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Kamis (7/3/19) jelang dinihari.

Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, mengatakan, dalam Patroli Biru tersebut, pihaknya menerjunkan personil Sabhara Unit Patroli 6702 yang dipimpin Kanit Sabhara Iptu Maryana, Aiptu Bambang berikut anggotanya.

"Anggota melaksanakan Patroli biru di perbatasan. Antisipasi curat, curas, giat keramaian masyarakat maupun gangguan kamtibmas termasuk koordinasi dengan Pemuda sekitar dan juru parkir pertokoan agar wilayah selalu dalam keadaan aman," terangnya.

"Termasuk agar jangan berbuat keributan sebagai penekanan bila terjadi tindak pidana segera laporkan ke Polsek jangan main hakim sendiri," Tandas Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH.

Terpisah, Kasi humas Polsek Neglasari yang akrab di sapa dengan sapaan Bripka Rifa'i, menambahkan, Patroli kali ini pihaknya tidak menemukan gejala gangguan kamtibmas

"Patroli rutin malam hari guna mengantisipasi tindak kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas, Alhamdulillah berlangsung aman terkendali," katanya. (Ajis)



Wartawan : Asep Mulyadi


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah