33 Kendaraan Berhasil Diamankan Saat Razia Balap Liar di Kawasan Pemprov Banten

KOTA SERANG- MBC ||- Polres Serang Kota lakukan operasi Pekat dan Razia Balapan Liar diKawasan Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Kamis (7/3/2019) malam.

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi mengatakan saat di konfirmasi bahwa target sasaran operasi cipta kondusif di Kawasan Provinsi Banten (KP3B) lantaran bantaknya laporan bahwa banyaknya anak anak muda diwilayah tersebut yang melakukan aksi balap liar yang sangat di resahkan.

"Maka dari itu dilakukan operasi PEKAT dan Razia Balap Liar dan cipta kondusif karena pengguna jalan sangat diresahkan oleh pembalap liar." katanya.

Selain itu, lanjut Edi, Razia dan Operasi Cipta Kondusip tersebut dilakukan guna mengantisipasi daerah rawan kecelakaan,

"Adanya kegiatan tersebut, khawatir ada yang kecelakaan lalu lintas dan tawuran, akibat ada pihak yang kalah dalam balap liar yang dilakukan." jelasnya.

Dalam Kegiatan yang menurunkan 72 personil dari polres Serang Kota tersebut, petugas berhasil mengamankan 32 unit kendaraan Roda 2 yang di duga terlibat balapan liar dan 1 unit kendaraan Roda 4 yang diduga ada kejanggalan antara kendaraan Dan surat baik dari hologram maupun tulisannya. (faiz)



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah