H.Embay Mulya Syarief: Saya Prihatin Melihat Monumen Perjuangan 45 Rakyat Banten Tak Terurus

KOTA SERANG- MBC ||- Tokoh Masyarakat Banten prihatin melihat Kondisi Monumen perjuangan rakyat Banten yg tidak dirawat dengan semestinya, padahal, Monumen tersebut berada di tengah-tengah alun-alun Kota Serang yang merupakan ibu kota provinsi Banten.

"Saya merasa prihatin dengan kondisi Monumen perjuangan 45 rakyat Banten yang tidak dirawat dengan semestinya." Kata H.Embay Mulya Syarif Saat dimintai tanggapannya terkait kondisi Monumen tersebut, Rabu, (6/3/2019).

Dirinya berharap, siapapun yang berkewenangan mengenai hal tersebut dapat segera melakukan pembenahan, dan memperbaiki monumen yang merupakan bukti sejarah bersejarah perjuangan rakyat banten melawan penjajah.

"Ada pepatah mengatakan, Bangsa yg besar adalah Bangsa yg menghormati Pahlawannya," jelas H. Embay juga selaku Tokoh masyarakat juga Pendiri Provinsi Banten yang sosoknya multidimensional

Mudah mudahan, Lanjutnya, pada kesempatan Hut Korem dan Hut Kodam III Siliwangi tanggal 20 Mei nanti monumen tersebut sudah diperbaiki.

"Ya kalau melihat kondisinya, semakin cepat semakin baik jika ada yang perduli, karena malu juga monumen perjuangan 45 rakyat banten ko begitu kondisinya." tandasnya. (faiz)



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah