Silaturahmi Bersama Vanessa 150 Dan Pencinta Motor Matic Premium di Cafe Lobster

NASIONAL- MBC ||- Dunia otomotif tak henti hentinya berinovasi, setiap tahunnya selalu mengelurkan produk produk baru, untuk memenuhi kebutuhan para pecinta Kendaraan roda 2 (motor). Salah satunya adalah Motor keluaran Honda PCX 150.

Honda PCX 125 & 150 adalah motor keluaran Honda yang ditujukan bagi segmen motor premium skutik. Ketika motor matic sedang marak digandrungi oleh masyarakat Indonesia disamping memberikan kemudahan bagi para pengendara pemula, maka berbagai desain motor matic yang elegan telah pula menjadi salah satu preferensi konsumen di tanah air.

Pabrikan Honda telah mengeluarkan seri terbaru skutik PCX ini, yakni All New Honda PCX 150. Motor matic Honda yang satu ini memang terlihat berbeda dari pada motor matic pada umumnya. Desain yang lebih besar dan lebar menjadikan All New Honda PCX terlihat semakin stylish dan elegance, terlebih ditunjang dengan aneka pilihan warna solid di body motor.

Salah Satunya adalah Kusno Indra Putranto yang disapa akrab Om Kusno, Sebagai  salah satu pemilik Honda PCX .  Beliau memiliki kendaraan Honda PCX putih, yang diberi nama Vanessa 150. 

Om Kusno salah satu penggagas ajang silahturahmi ini mengatakan, bahwa tujuan di adakannya pertemuan malam ini, hanya untuk ajang bersilaturahmi dan saling berbagi informasi kepada seluruh masyarakat pengguna Honda PCX khusus nya saat ini masih dalam wilayah Bintaro, Cileduk dan sekitarnya.

"Kita sengaja kumpulin temen-temen disini semua, agar mereka bisa saling mengenal langsung, dengan para pengguna Honda PCX di wilayah Bintaro, Ciledug dan sekitarnya. Selama ini kan mereka hanya berkomunikasi lewat sosmed dan group whatsapp saja, maka malam ini mereka bisa ngobrol langsung, bertatap muka dengan teman teman semua" pungkas Om Kusno.

Selain itu, Om Kusno juga menambahkan kalau ajang silahturahmi ini, akan kita kembangkan dan menambah para  anggotanya lagi, dan untuk selanjutnya saling berdiskusi berbagi pengalaman.

"Kita akan melakukan kerjasama dengan tim komunitas, dan sebagai langkah awal, kita jadikan tempat ini (Cafe Lobster) sebagai Fasilitas kita untuk teman teman berkumpul saling berbagi informasi mengenai seputar Honda PCX, dan masih banyak tempat yang bisa dijadikan Fasilitas bagi teman teman yang mau bersilahturahmi." tambahnya.

Dalam acara silaturahmi malam ini tidak dibatasi untuk pengguna motor PCX saja, dikarenakan pertemuan ini memberikan ketertarikan dan mengajak kepada masyarakat untuk lebih jauh mengenal Premium Skutik besutan Honda. 

Diantaranya mereka yang hadir malam ini adalah, Fahri selaku Pengelola Cafe and Bistro Lobster Linguine, Bambang, Bobby (Vespa), Wisnu, Dio, Jumara (Anpc), Ibnu Fauzan, Fanny, Rama (Team Kwek Kwek), Helmi (HLIO), Erwan (NNR), dan teman" yang lainnya, yang turut meramaikan acara Kopi Darat Bersama Forum Honda Pcx Indonesia di Cafe and Bistro Lobster Linguin di Jl Kesehatan Raya Nomor 88, Bintaro Pesanggrahan Jakarta Selatan, Minggu (3/3/2019) malam. (Glen)



Wartawan : Glend Karisoh


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah