Puluhan UMKM Buka Stand Bazar di Seminar Women Entrepreneur

KABUPATEN TANGERANG - MBC ||- Puluhan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) membuka stand bazar di acara seminar yang digelar komunitas Women Entrepreneur di Gedung Serbaguna di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Sabtu (2/3/2019).

Stand bazar UMKM tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan kepada para anggota Women Entrepreneur untuk memperkenalkan usahanya.

"Ya sebagai bentuk dukungan kepada anggota Genpro Women Entrepreneur untuk memperkenalkan UMKM nya," kata salah satu panitia acara, Ela Helawati pda wartawan, Sabtu (2/3/2019).

Acara ini, lanjut Ela, dihadiri dari ratusan anggotanya se-Banten tersebut mengahadirkan Beberapa UMKM yang ada di wilayah Banten seperti, busana muslim-muslimah, buku, herbal, makanan ringan, dan berbagai produk industri rumah tangga.

"Acara seminar Women Entrepreneur yang bertema 'Spiritual Awareness Training' dihadiri oleh ratusan anggotanya se-Banten. Acara nanti rencananya akan berlangsung dari pukul 08.00 sampai 15.00 WIB dan menghadirkan pembicara Eliana Bahri, CHt, NLP. Seorang trainer motivasi dan pengusaha wanita yang sukses." tandasnya. (faiz)



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah