Antisipasi Unjuk Rasa, Aiptu Purwanto Bersama Security Lakukan Pengamanan

KOTA TANGERANG- MBC ||- Beredar informasi akan adanya unjuk rasa dari penghuni / pemilik ruko dan restaurant Chairman milik Mr. Kim (WNA asal Korea) yang berlokasi di Ruko Pinangsia Blok I Jl. Pintu Air Besar Kel. Panunggangan Barat, Kec. Cibodas Kota Tangerang, Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Purwanto bersama beberapa anggota Security melakukan penjagaan di sekitaran ruko pinangsia, Jum’at (1/3/2019) pagi.

Para penghuni pemilik ruko pinangsia ini akan berunjuk rasa terkait masalah pengelolaan parkir oleh PT. Sky Parking yang berkantor di Ruko Pinangsia Blok B 36, yang di nilai sangat memberatkan para penghuni pemilik ruko dan restaurant serta para pengunjung dengan sistem pembayaran menggunakan aplikasi OVO dengan pembatasan waktu hingga pukul 22.00 WIB, namun para penghuni / pemilik ruko keberatan dan minta parkir buka 24 jam.

Atas informasi tersebut, Aiptu Purwanto selaku Kapolsubsektor Palem Semi melakukan koordinasi dengan Sdr. Rahmat pegawai PT. TMD (Pengelola Lippo) bahwa pihaknya menutup satu pintu akses parkir timur pada pukul 22.00 WIB, selanjutnya menggunakan akses pintu parkir tengah.

Namun, setelah dilakukan pemantauan sekaligus penjagaan oleh anggota kepolisian dari Polsubsektor Palem Semi dan beberapa security ruko pinangsia hingga pukul 12.00 WIB, massa yang rencananya akan berunjuk rasa tidak terlihat tanda-tanda akan adanya unjuk rasa, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. (ajis)



Wartawan : Asep Mulyadi


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah