Peringati Hut Kota Tangerang Ke 26, Warga Kelurahan Batuceper Gelar Istighosah

KOTA TANGERANG- MBC ||- Sebanyak 80 Jemaah Masjid Jami Al Huda Gelar Istighosah dan do'a bersama di Masjid Jami Al Huda Jl Daan Mogot Km 21 Kelurahan Batuceper. Kecamatan Batuceper. Kota Tangerang. Kamis (28-2-2019).

kegiatan tersebut dalam rangkah memperingati Hut Kota Tangerang ke 26, acara yang dimulai sejak pukul 15.00 wib Sore dihadiri oleh Camat Batuceper Nurhidayatullah S.IP.,M.SI, Danramil 02 Batu ceper Mayor Arm. Bambang Heryanto, Kapolsek Batuceper Kompol. Hidayat Iwan Irawan SH.,MA, Wakapolsek Batuceper Akp. Gunawan,SAP, Kanit Lantas Polsek Batuceper Iptu. Tasdik, Kanit Patroli Polsek Batuceper Ipda. Nurhidayat, Sekcam Batu Ceper Sa’Adih, Lurah Batuceper Edi beserta Staf, berserta Ketua Rt/Rw tokoh agama tokoh masyarakat dan warga sekitar.

Terkait kegiatan istighosah dan do'a bersama tersebut bertujuan untuk mendoakan Kota Tangerang agar menjadi kota yang berkembang pesat dan mendapatkan rahmat dari ALLAH SWT.

Oleh karena itu, istighosah sering dilakukan secara kolektif dan biasanya dimulai dengan wirid-wirid tertentu, terutama istighfar, sehingga Allah SWT berkenan mengabulkan permintaan.

Dalam kesempatan itu, Camat Batuceper Nurhidayatullah menuturkan bahwa ” Kami memohon doa nya untuk Kota Tangerang yang mempunyai program siap layak huni, selanjutnya semoga didalam agenda pemilu 2019 dapat berjalan dengan baik dan lancar dan harapan lanjutan saya untuk Kota Tangerang didoakan agar menjadi kota yang Tentram dan damai” ucapnya.

Sementara Danramil 02 Batu Ceper menambahkan ”mari kita dukung bersama program dari Pemerintahan Kota Tangerang, menjelang pesta Demokrasi saya menghimbau untuk datang ke TPS untuk mengaspirasikan suara anda dan jagalah keamanan di wilayah kita dengan baik” Tutur Mayor ARM Bambang Heryanto.

Wakapolsek Batu Ceper menambahkan ”Mari kita turut berperan aktif di dalam pesta demokrasi pemilu agar tercipta situasi yang aman dan kondusif, marilah kita jaga situasi kamtibmas dengan sebaik-baiknya” Ujar AKP Gunawan. S, AP.

Diketahui Kegiatan istighosah dan do'a bersama dalam rangka memperingati Hut Kota Tangerang ke 26 juga diisi dengan santunan anak yatim sebanyak 51 orang. (ajis)



Wartawan : Asep Mulyadi


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah