Tak Terima Kalah Futsal, Siswa SMKN 2 Kota Serang Serbu SMKN 4

KOTA SERANG- MBC ||- Puluhan siswa dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Kota Serang melakukan penyerangan ke SMKN 4 Kota Serang. Motif penyerangan di duga akibat bermula dari lapangan futsal.

Bhabinkamtibmas, Bribka Rasyo mengatakan, Bahwa tawuran tersebut terjadi pada pukul 12:30 WIB, seusai pertandingan futsal di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang.

"Jadi menurut keterangan yang kita dapat dari SMKN 4 Kota Serang, pihak SMKN 2 Kota Serang kalah dalam pertandingan futsal. Makannya mereka melakukan penyerangan," ungkap Bribka Rasyo saat ditemui di Mapolsek Curug, Kota Serang, Rabu, (27/2/2019).

Sementara itu, Siswa SMKN 4 Kota Serang, Deni Kurnia yang menjadi korban penyerangan, menjelaskan, setelah bertanding futsal milenial yang di adakan oleh Kapolres Serang kota di GOR Maulana Yusuf, dirinnya hendak pulang ke sekolah. Akan tetapi, pada saat sampai gerbang sekolah telah di hadang oleh puluhan murid SMKN 2 Kota Serang.

"Jadi saya selesai futsal mau jemput teman untuk pulang sekolah, pas saya sampai depan sekolah teryata sudah ada banyak anak sekolah SMKN 2 Kota Seran. Langsung saja memutar balik, dan kabur," ungkapnnya saat ditemui di sekolahan.

Deni menjelaskan, beruntung dalam kejadian tersebut, dirinnya berhasil lolos. Walaupun kendaraannya, terkena celurit, dan pecah kaca lampunnya.

"Itu motor saya kena celurit (bagian lampu motor-red), untung saja saya berhasil lolos dari hadangan 30 motor yang ada di depan sekolah saya menutupi jalan raya," jelasnnya.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah SMKN 4 Kota Serang, Deden Setia menambahkan, penyerangan tersebut terjadi pada saat, seusai pertandingan futsal milenial cup melawan SMKN 2 Kota Serang.

"Saya kira penyerangan ini dilakukan, karena di permainan futsal SMKN 2 kalah. Bahkan pemain kita dapat arahan dari polisi jangan dulu pulang, saya nurut nunggu sampai suporter SMKN 2 itu pulang. Eh teryata mereka malah menyerang sekolahan," terangnya.

Seperti diketahui, atas kejadian penyerangan SMKN 2 Kota Serang itu pun tidak menyebabkan korban jiwa. Tetapi beberapa motor mengalami kerusakan. (faiz)



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah