2 Maret, Women Entrepreneurs Genpro Tangerang Bakal Gelar Kopdar Akbar Se-Banten

KABUPATEN TANGERANG – Women Entrepreneurs (WE) Global Entreprenuers Profesional (Genpro) Kabupaten Tangerang berencana menggelar kegiatan kopi darat (kopdar) akbar Women Entrepreneur & Spiritual Awareness Training (SAT). Kegiatan tersebut rencananya akan digelar di Gedung Serba Guna Tigaraksa, Kabupaten Tangerang pada (2 Maret 2019) mendatang.

Kopdar tersebut sebagai sarana silaturahim dan juga untuk meningkatkan kapasitas pribadi para anggotanya melalui Spiritual Awereness Training. Dalam kegiatan kopdar tersebut rencananya akan menghadirikan trainer dan pengusaha sukses wanita, Yulia Candra Rahmadewi Eliyati Bahri, CHT, NLP.

“InsyaAllah kita akan menggelar kopdar untuk seluruh anggota WE se-Kabupaten Tangerang di GSG Tigaraksa, 2 Maret nanti,” kata salah satu pengurus WE Kabupaten Tangerang, Khoirunnisa melalui siaran persnya, Kamis (21/2/2019).

WE adalah komunitas pengusaha yang beranggotakan wanita. WE sendiri bagian dari Genpro, sebuah komunitas beranggotakan para pengusaha professional.

"Selain dihadiri para anggota WE yang berjumlah ratusan, acara ini dibuka juga untuk umum. Dan dimeriahkan dengan berbagai bazar produk ukm anggota WE. Untuk pendaftaraan acara bazar dan seminar bisa hubungi kontak Bu Yulia 085210807604 dan Bu Nia 081271516388,” ujar Khairunnisa. (faiz)



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah