Relawan Jokowi Maruf Amin Gelar Kampanye di Pasar Korelet Tangerang

KABUPATEN TANGERANG- MBC ||- Pasar Korelet Desa Ranca Iyuh Kecamatan Panongan disambangi oleh 5 kelompok Relawan Jokowi-Amin diantaranya Posraya Indonesia, Panongan Jokowi, KOPAJA 01, Aliansi Relawan Muhlis Yadi (ARMY) Dan Loyalis Muhlis, dalam kegiatan tersebut diisi dengan pembagian kaos, stiker dan kalender, kepada masyarakat sekitar, Senin (25/2/2019).

Nandang selaku koordinator aksi grebek pasar Jokowi-Ma'ruf Amin menegaskan bahwa kelompok Relawan Kabupaten Tangerang Bersatu Jokowi-Amin akan terus menyambangi pasar-pasar yang ada di kabupaten Tangerang.

Menurutnya pasar tradisional merupakan pusat sentral ekonomi masyarakat terlebih kalangan masyarakat menengah ke bawah sehingga kegiatan yang dilakukan dapat memenuhi sasaran yang tepat sesuai dengan latar belakang jokowi yang juga berasal dari rakyat kecil.

"Terkait pilpres 2019 ini adalah persoalan pilihan yang betul-betul harus disikapi dengan cerdas, maka jangan pernah salah memilih dan kami percaya bahwa rakyat masih butuh Jokowi, karena Jokowi adalah sosok yang bisa menyatukan Indonesia ditengah banyaknya perbedaan." ujar Nandang.

Berjumlah 40 orang relawan Jokowi Ma'ruf Amin ikut serta dalam kegiatan ini, Tak ketinggalan juga Amat Peko Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil V Nomor urut 4 dari Partai PDI iniPerjuangan pun ikut terjun langsung, tak ayal masyarakat sontak menyambutnya dengan sangat antusias ketika relawan Jokowi Ma'ruf Amin tiba di pasar Korelet.

"Selain melaksanakan kegiatan gerebek pasar kami juga melaksanakan kegiatan ketuk pintu atau dor to dor, untuk mensosialisasikan keberhasil pak Jokowi selama ini, dan mengkampanyekan Cawapres pasangan 01 yaitu Prof. KH. Ma'ruf Amin karena beliau adalah putra asli Banten yg bernasab kepada Syekh Nawawi Al-Bantani Tanara." Tegas Nandang. (faiz)



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah