Kapolsek Pabuaran Serang: Tolak Berita Hoax & Ujaran kebencian Dalam Pemilu 2019

KABUPATEN SERANG- MBC ||- Untuk Tetap menjaga Kamtibmas dan dalam menyambut serta mensukseskan pileg serta Pilpres 2019, Kapolsek pabuaran ingatkan agar masayarakat Tolak politisasi tempat ibadah serta menolak berita Hoax.

Menurutnya, ditahun politik ini yang tinggal beberapa bulan lagi melakukan pencoblosan, masyarakat harus peka dan bisa memilah serta memilih dengan cermat, mana yang baik dan mana yang tidak baik untuk dirinya serta dilingkungannya.

"kita harus pintar, jangan mau di adu domba, pilah dan pilih bila terima berita atau kabar yang belum jelas asal usulnya, terutama kabar atau berita dari medsos." kata Kapolsek Pabuaran Serang AKP Yudha Hermawan SH saat laksanakan pengajian rutin tingkat Kecamatan Pabuaran di Masjid Arraudah Desa Talaga Warna Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang, (24/2/2019).

Selain itu, dalam pesan moral dan kamtibmasnya juga Kapolsek menghimbau agar masyarakat dapat menolak ujaran kebencian, ujaran SARA, serta fitnah, agar pada Pemilu 2019 ini dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

" Mari kita sukseskan pemilu 2019 ini dengan aman,damai dan Kondusif, silahkan pilih dengan hati nurani masing masing, dan semoga kita mendapatkan pemimpin dan wakil wakil rakyat yang amanah." tandasnya. (faiz)



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah