Tangkal Hoax Jelang Pemilu 2019, Kapolresta Tangerang Sambangi Ulama Di Balaraja

KABUPATEN TANGERANG- MBC ||- Untuk menjaga kerukunan dengan tetangga atas perbedaan sikap politik yang dapat melahirkan gesekan bahkan sampai permusuhan Jelang Pemilu 2019. Polresta Tangerang melaksanakan giat Pos Khidmat di Mesjid Al-Jihad, Desa Sangerang, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Pada Jum'at (22/2/2019).

Dalam kegiatan ini Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tetap mengedepankan persatuan jelang pelaksanaan Pemilu 2019.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat khusus nya yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang agar tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax, ujaran kebencian, serta isu-isu yang dapat membuat gaduh keamanan dan ketertiban." Ucap Kapolresta.

Sambungnya lagi, " Kami juga mengajak masyarakat untuk menyambut pesta demokrasi dengan gembira, didan agar tidak mudah terpengaruh usaha-usaha orang tidak bertanggung jawab yang coba membuat kisruh suasana seperti peristiwa pembakaran kendaraan di Jawa Tengah. Tetap waspada jaga persatuan, dan kedepankan kesantunan." Tutup Kombes Pol Sabilul Alif.

Ditempat yang sama salah seorang pengurus Masjid mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolresta Tangerang atas kunjungan nya.

"Terimakasih kepada Bapak Kapolresta Tangerang yang telah menyempatkan waktunya untuk memberikan pengarahan dan pencerahan kepada kami yang ada disini" Ucap pengurus Masjid yang tidak ingin disebutkan namanya. (ajis)



Wartawan : Asep Mulyadi


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah