Perangi Hoax, Karo SDM Polda Banten Sambangi Universitas Banten Jaya

KOTA SERANG- MBC ||- Karo SDM Polda Banten mengajak bersama-sama memerangi berita-berita hoaks melalui sambang Kamtibmas kepada tokoh-tokoh agama, masyarakat dan tokoh lainnya.

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Langgeng Purnomo, mengatakan, kegiatan sambang kamtibmas tersebut atas instruksi Kapolda dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat.

"Dengan berkunjung atau menyambangi secara langsung dimana para tokoh masyarakat, baik tokoh agama maupun tokoh intelektual berada, personel Polda Banten dapat menyerap informasi serta saran secara utuh sebagai analisa dan evaluasi dalam upaya peningkatan pelayanan kami kepada masyarakat," katanya saat lakukan kunjungan ke Universitas Banten Jaya, Kota Serang, Kamis, (21/2/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Langgeng Purnomo mengajak bersama-sama memerangi berita-berita hoaks. Tokoh intelektual seperti Rektor, maupun Dosen dapat menyampaikan himbauan anti hoaks kepada mahasiswa dilingkungan kampus.

"Dikesempatan ini kami mengajak pihak universitas ikut berperan aktif dalam upaya pencegahan yang dapat diakibatkan dari pemberitaan hoaks sebagai pemecah belah keutuhan bangsa. Apalagi jelang Pilpres dan Pileg, mahasiswa jangan mudah terhasut oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab," tuturnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Banten Jaya DR. Sudaryono menyambut baik kunjungan yang dilakukan Karo SDM Polda Banten, Ia juga berharap silaturahmi ini dapat terlaksana secara berkelanjutan.

"Alhamdulillah, terimakasih atas kunjungannya, Mudah-mudahan kegiatan seperti ini tidak putus sampai disini saja, kedepannya kami lah yang berkunjung ke Polda Banten," tandasnya. (faiz)



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah