Aksi Damai KSPSI Kota Tangerang Dikawal Polsek Jatiuwung

KOTA TANGERANG- MBC ||- Aksi damai ratusan dari kaum buruh KSPSI Kota Tangerang yang menggelar unjuk rasa (unras). Para demonstran yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ini memperjuangkan tuntuntan nya untuk meningkatkan pelayanan BPJS. Kamis (21/2/2019) pagi.

Guna melakukan pengawalan dan pengamanan aksi tersebut, Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf memimpin langsung apel pengamanan para buruh yang hendak berangkat menuju cikokol Kantor BPJS Kota Tangerang.

“Jajaran Polsek Jatiuwung seluruhnya melaksanakan apel pengamanan Buruh SPSI Kota Tangerang di pertigaan Sabar Subur, yang hendak unras dengan tujuan ke
Kantor BPJS Kota Tangerang di Cikokol ” terangnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan, dalam apel pengamanan unras Buruh Dirinya menyampaikan pesan pesan terhadap personilnya.

“Kepada jajaran Polsek Jatiuwung, agar melaksanakan pengamanan Buruh yang berada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung dan untuk menciptakan situasi yang kondusif,” tandasnya.

Diketahui, Keberangkatan massa Buruh KSPSI Kota tangerang, dalam rangka HUT KSPSI ke-46 dengan tuntutan, "Tingkatkan Pelayanan BPJS," menuju BPJS Kota Tangerang Cikokol dalam rangka aksi damai dengan jumlah massa berkisar 120 orang,

Selaku penanggung jawab dalam aksi damai yaitu Dedi Sudrazat SH.MH.MM. dengan menggunakan 1 unit mobil komando Nopol B 9646 NAL, dan sepeda motor roda dua sekitar 100 unit. (ajis)



Wartawan : Asep Mulyadi


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah